Thursday 29 March 2012

MASIH ADAKAH RASA MALU INI


Malu .... selalu rasa itu menggelayut dalam hatiku. Betapa tidak, diantara bertubi cobaanNya, berapa nikmat yang telah aku rengkuh? Banyak ... sangat banyak. Aku masih sehat, berpikir dan bernafas sampai detik ini sudah merupakan anugrah terbesarMu. Aku harus sangat bersyukur.
Malu rasanya jika aku selalu meminta dan menuntut untuk pencapaian hidup yang lebih baik, sementara banyak kaumku hidup berkekurangan. 
Malu rasanya jika aku masih bisa tertawa lepas, sementara masih banyak kaum yang menangis. 
Malu rasanya jika perut ini selalu menuntut makanan yang lebih enak, sementara banyak kaum yang berusaha keras untuk sekedar bisa makan. 
Malu rasanya menuntut sebuah rumah yang lebih layak lagi, sementara banyak kaum yang tidur hanya beralas bumi dan beratapkan langit. 
Malu rasanya ......
Dan aku sangat bersyukur bahwa Engkau masih memberiku rasa malu ini ....

No comments: